Minggu, 23 Januari 2011

Apakabar.Web.ID - New Media Online Pro Arsid - Andre :) Bersanding dengan Media Online Pro Airin - Benyamin

Ya, saya buat judul seperti itu, karena isi media baru tersebut nampaknya memang dilahirkan khusus untuk mendongkrak popularitas pasangan Arsid - Andre di Pilkada Ulang Kelak. Kalau berita diluar itu rasanya cukup sebagai basa-basi belaka. :)

Jelang Pilkada Ulang 27 Feb 2011 kelak, dimana suhu politik di Tangsel makin marak sepihak, makin unik namun bikin panik, makin panas membara hati, akhirnya ada juga cyber browser yang berkenan membuatkan media online yang dapat membantu mendongkrak popularitas pasangan Arsid - Andre di alam maya tanpa harus berpayah-payah mendisain dan mengisinya, apalagi harus mengedarkannya pula, karena dari isi artikel yang dipajang dapat dipastikan akan ada yang dengan suka rela menyebarkan berita tersebut kian kemari.

Di era cyber dimana percaturan politik merambah alama maya, rasanya bantuan portal tersebut sangat berarti bagi pihak Arsid - Andre, sebuah terobosan penting untuk promosi, setelah saya kerepotan mendapatkan berita online mengenai pasangan AA rasanya Media New Comer ini akan begitu membantu.

Media berjuluk http://APAKABAR.WEB.ID/ tersebut menerbitkan tulisannya pertama kali pada tanggal 27 Des 2010 yang bisa terlihat jelas pada sesi About. Sedangkan register domainnya di Masterwebnet pada tanggal 24 Des 2010, dengan demikian siapapun yang berkehendak mendonasi Media tersebut, mudah sekali, tinggal kontak Masterwebnet maka pemilik domain apakabar.web.id akan didapat. Orang bilang semudah Lotus 1,2,3 . :)



Dan disamping itu bagi para user Twitter, Apakabar.web.id juga memiliki akun Twitter beralat di http://twitter.com/apakabarweb , isi postingannyapun selain dari forward portalnya sendiri, juga mengumpulkan berita dari media lain yang memberitakan pasangan Arsid -Andre.

Saya sudah membuat beberapa arsip screen-shot artikel yang ada di http://apakabar.web.id/ , dan saya simpan di album ini, http://www.facebook.com/album.php?aid=279192&id=824273705

Penasaran dengan isi beritanya?

Silahkan dilongok dan nikmati sajian-sajian yang menawan bagi pemesannya

Dan tak lupa saya ucapakan selamat dan sukses bagi webmasternya, sebuah blog news berdesign bagus dan jangan lupa artikel IJ Piliang-nya dimunculkan kembali, kini sudah ada 3 jilid, mungkin sebentar lagi terbit yang ke 4 dst.

Saya suka

:)

Pamulang, dini hari banget

(tergelitik membuat tulisan ngaco gara-gara akun twitter di add oleh @apakabarweb dan akhirnya nemu blog cakep itu )

Minggu, 23 Januari 2011



Apakabar.Web.ID - New Media Online Pro Arsid - Andre :) Bersanding dengan Media Online Pro Airin - Benyamin
cahPamulang: Apakabar.Web.ID - New Media Online Pro Arsid - Andre :) Bersanding dengan Media Online Pro Airin - Benyamin