Kamis, 13 Januari 2011

Surat Terbuka Buat Pihak Yang Bertarung Di Pilkada Tangsel, Baik Simpatisan Maupun Tim Sukses Sekalipun

Tulisan ini saya terbitkan, mengingat begitu seringnya saya dikontak dan dipertanyakan mengenai status saya di Pilkada Tangsel ini oleh para Pihak, utamanya dari Pihak AA melalui akun Arsid - Andre (http://www.facebook.com/arsid.andretaulany)

Berikut kutipan pertanyaannya yang terakhir yang masuk ke wall saya :

Akun fb ini resmi saya bau kahar mustain resmi izin sblum membuat akun fb ini & wajar jika ada orang masuk rumah di pandang perlu untuk silaturrahmi tp kenapa sampai detik ini abang tdk buka saya tdk mau nantinya ada klain setelah arsid terpilih jadi harus jelas


Dan berikut tanggapan saya kepada bang/bung Bau Kahar Mustain


Yth. bung/bang Bau Kahar Mustain,

Terimakasih atas sapaannya,...

Berikut yang perlu saya sampaikan kepada Anda dan Semua Simpatisan dan Tim Ses AA.

  1. Saya tidak akan pernah mengklaim apapun ke pihak AA baik bila menang atau kalah.
  2. Saya menulis yang menurut kata hati, apakah itu positif bagi para pihak atau negatif, inti sarinya silahkan disimak.
  3. Saya terbuka kepada siapapun untuk dikontak secara personal, hanya melalui : email dan atau PM Facebook ini
  4. Semua kotak-kotak personal tersebut akan saya simpan tidak untuk saya publikasikan kesiapapun, kecuali pada kondisi urgen dimana saya harus membukanya ke publik.
  5. Bila tulisan saya dianggap pro ke AA, mungkin pada kondisi tertentu iya, namun pada kondisi lain bisa saja sebaliknya.

Demikian tanggapan saya, semoga bung/bang Kahar dapat memakluminya, dan reply ini juga berlaku pula kepada pihak dluar AA yang pernah kontak saya secara pribadi.

Semoga Anda Sekalian berkenan

Wass.wr.wb.

Pamulang, jelang sore

Kamis, 13 Januari 2011